Senin, 21 Maret 2022

Proses SDLC


Ceritakan proses SDLC → mengenai pembuatan blog tersebut


Blog ini dibuat disaat semester 5 pada matakuliah Technopreneurship, saya mendaftar pada BLOGSPOT.COM menggunakan email dengan tujuan pemasaran produk saya. Setelahnya saya menganalisis apa saja yang perlu saya lakukan dalam blog saya tersebut, mulai dari isi artikel, desain, dan juga target pasar yang banyak dicari user. Disaat pembuatan artikel pemasaran saya menggunakan template blog gratis untuk desain pada blog saya. saat saya sudah menggunakannya saya melalkukan proses editing template agar sesuai dengan kriteria dan tampilan yang menurut saya akan disukai oleh user menggunakan codingan yang pada blogspot/HTML. Untuk desaign nya sendiri saya ingin tampilan yang cerah dan juga menarik. disaat artikel saya selesai dibuat saya harus melakukan pen indexan blog saya agar dapat dicari digoogle. Setelahnya saya melakukan backlink terhadap blog saya agar saatm pencaharian blog saya dapat muncul dengan posisi yang tidak terlalu dibawah atau mudah dicari, selain itu juga pada pemilihan judul artikel saya harus menggunakan judul yang banyak dicari oleh user digoogle.Selanjutnya maintance dilakukan apabila terjadi kesalahan dalam penyelesaian.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Seputar Ke-kepoan

Bila anda Kuala Muda/Bestie berminat dengan Prodak yang kami sediakan silakan hubungi nomor yang Tertera di bawah.

Alamat:

Jl. Jembatan Merah Soropadan, Gejayan, Argomulyo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55752

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

082248386324

Diberdayakan oleh Blogger.